FANDOM

Alat Bernama Shinobi (忍という名の道具, Shinobi to Iu Na no Dōgu) adalah bab 32 dari manga Naruto asli.

Ringkasan

Kakashi menghancurkan lengan Zabuza, mencegahnya untuk menyerang ke depannya. Melihat Zabuza tidak akan bisa membunuh Tazuna, Gatō muncul dengan kumpulan premannya untuk menyelesaikan pekerjaan oleh dirinya sendiri.

Menyadari tubuh Haku dan mengingat ketika Haku mematahkan lengannya, Gatō mengotori mayatnya. Meskipun tindakan itu membuat Naruto marah, dia menjadi lebih marah akan fakta bahwa Zabuza kelihatan tidak peduli. Zabuza mengingatkan Naruto bahwa ia dan Haku adalah ninja: alat pertarungan. Mereka tidak memiliki emosi atau kasih sayang. Naruto menjelaskan bahwa itu tidaklah benar karena Haku sayang kepada Zabuza.

Mengetahui bahwa Naruto benar, Zabuza menanis karena tidak pernah mengapresiasi Haku. Berharap untuk bertobat, Zabuza mengambil kunai dengan mulutnya dan menyerang melewati preman untuk sampai ke tempat Gatō. Ia memancung kepala Gatō dan kemudian tumbang dari serangan gabungan dari pasukan Gatō.