FANDOM

Ao Arc (青 編, Ao-hen) adalah arc dari Boruto: Naruto Next Generations. Ini mulai dari volume 5 dan seterusnya dan mencakup bab 16 hingga 23. Arc ini didahului oleh Mujina Bandits Arc dan diikuti oleh Kawaki Arc.

Ringkasan

Saat Inners dari Kara dipanggil ke pertemuan oleh Jigen, dia memberi tahu anggota bahwa vessel telah hilang. Ketika dua anggota menyuarakan kekecewaan mereka, si tua kelompok itu meyakinkan mereka bahwa semuanya akan baik-baik saja. Jigen memberi tahu tetua bahwa Amado tidak hadir karena ditugaskan ke misi lain. Dia menyebutkan bahwa sementara kelompok mereka mengalami kerugian dalam waktu, kejadian itu adalah kesalahan manusia yang dapat dicegah. Si tua menyarankan mereka harus memobilisasi Outer untuk mengumpulkan data untuk Senjata Ninja Sains yang baru, Koji menyuarakan keinginannya untuk menangani situasi itu sendiri, mereka memperbolehkannya. Menyimpulkan pertemuan, Jigen mengakhiri genjutsu. Setelah itu, si tua mengutuk Koji dan anggota yang mengejeknya, yang mengarah ke Koji mengungkapkan dirinya kepada pria itu, dan menjelaskan dia hadir dengan dia sebelum pertemuan dimulai. Bersiap untuk menyerang Koji, dia diserang oleh kunai dan dibakar. Melapaui jutsu regenerasi orang tua, dia mati, mebuat catatan Koji bahwa dia terkait dengan Konohagakure.

Di Ruang Pelatihan Konoha, shinobi menyaksikan Boruto dan Naruto bertarung. Menggunakan klon bayangan untuk mengalihkan perhatian ayahnya, Boruto melempar Rasengan-nya ke Naruto, yang menghilang sebelum mengenainya. Tidak yakin bagaimana ayahnya membalas tekniknya, Boruto menyerang dengan Petir yang dipadukan dengan Gelombang Air, yang Naruto blok dengan dinding Dinding Tanah. Menembus dinding dengan tangannya, dia menyerap teknik dengan tangan. Melihat tangan masih terletak di dinding, Naruto muncul di belakang Boruto, dan sigap menendang Boruto, membuat Shikamaru untuk mengakhiri duel. Melihat ke arah Naruto, Boruto melihat ayahnya kehilangan tangan kanannya yang masih di dinding, Naruto mengatakan kepada Boruto bahwa dia semakin kuat.

Di kantor Hokage, Boruto diberitahu tangan Naruto adalah Senjata Ninja Sains, yang membuat dia marah. Naruto menjelaskan dia menginstruksikan Katasuke untuk membuat alat setelah mendapatkan ide dari pertempuran melawan klan Ōtsutsuki, dan terus menjelaskan mekanismenya. Masih membuat Boruto murka, Sasuke tiba, dan mengatakan pada muridnya bahwa alat itu sendiri tidak salah, tapi kuncinya adalah bagaimana kamu menggunakannya. Di perbatasan Negara Api, Konohamaru dan Mugino menyelidiki balon udara yang jatuh. Menemukan sesuatu di dalamnya, lalu sesuatu mendekati mereka di kejauhan.

Stub Artikel ini adalah sebuah rintisan. Anda dapat membantu Narutopedia Indonesia untuk mengembangkannya, atau mungkin Anda dapat berkontribusi pada diskusi mengenai topik ini.

Bab (Chapter)

# Judul Judul Kanji Judul Romaji
16 "Vessel" Utsuwa
17 "Ao " Ao
18 "Hands" Te
19 "Puppets " 人形 Ningyō
20 "Scientific Ninja Tools " 科学忍具 Kagaku Ningu
21 "How You Use It" 使い方 Tsukaikata
22 "The Conclusion to a Fierce Battle!" 激闘決着! Gekitō Kecchaku!
23 "Kāma " Kāma