FANDOM

Bunga (花, Hana) adalah bab keduapuluh delapan dari manga Boruto.

Ringkasan

Kawaki merasa aneh bahwa Naruto dapat berjalan santai. Mereka bertemu Sarada di toko taiyaki, dan Sarada mengenali Kawaki. Naruto memesan taiyaki untuk dirinya sendiri, dan membingungkan Kawaki ketika menyuruhnya memilih rasa untuknya, karena ia tidak memiliki konsep makanan ringan. Sarada merekomendasikan opsi yang lebih aman, tetapi Kawaki memilih yang lain, membuatnya kesal. Kawaki terkesan dengan makanan ringan. Sarada meminta untuk menggigit taiyaki cokelatnya, tidak pernah mencoba rasa itu, dan Kawaki mengutuknya. Seorang anak berlari menabrak Kawaki, yang mengubah lengannya untuk menyerang anak itu, tetapi dihentikan oleh Naruto, yang menyensornya. Kawaki memberi tahu anak itu bahwa dia harus berjaga-jaga karena ada hal-hal berbahaya di dunia. Sarada memastikan anak itu baik-baik saja dan meminta maaf. Sarada dan Kawaki berdebat tentang ledakannya. Naruto mengkritik kurangnya sosialisasi Kawaki. Naruto menunjukkan bahwa dia akan kesulitan mendapatkan Boruto untuk bekerja sama dengannya jika dia mempertahankan sikap itu. Ketiganya tiba di Bunga Yamanaka.

Ino menyapa Naruto dan Sarada, dan mengenali Kawaki dari pembicaraan sebelumnya dengan Naruto. Naruto diam-diam memberi tahu dia bahwa musuh akan datang untuknya, dan meminta dukungan lanjutan dari Divisi Sensing. Naruto menjelaskan mereka ada di sana untuk vas bunga, dan mengatakan kepada Kawaki untuk memilih satu, menjelaskan dia harus melakukannya karena dia memecahkan vas bunga. Dia mengambil satu secara acak, dan dikritik oleh Sarada, dan Naruto menolak argumen sebelum itu bisa meningkat. Naruto mengatakan kepadanya untuk tulus dalam memilihnya. Dia mengambil vas yang sama, menunjukkan desainnya dan itu akan cocok dengan rumah Naruto. Ino menawarkan untuk menambahkan beberapa bunga, tetapi pemandangan batang memicu Kawaki, mengingatkannya pada tabung laboratorium dan Jigen, menyebabkan dia menjatuhkan vas. Kāma Kawaki mulai aktif, tetapi Naruto memeluknya, mengatakan bahwa dia aman. Kawaki menjadi tenang, dan mereka meninggalkan toko. Sarada berpisah dari mereka, mengatakan kepada Kawaki bahwa karena tujuannya adalah untuk menjadi Hokage seperti Naruto, ia juga dapat mengandalkannya. Naruto dan Kawaki kembali, Naruto memberi tahu Boruto bahwa mereka pergi untuk membeli vas bunga baru. Boruto mengakui ketulusan Kawaki, tetapi menyerahkan tabung lem untuk memperbaiki vas yang rusak sebagai gantinya. Tepat di luar gerbang utama, Koji Kashin menjelaskan kepada Delta bahwa klan Yamanaka secara historis mengepalai divisi yang merasakan chakra mereka yang memasuki dan meninggalkan desa, yang masih aktif, dan bekerja dengan merasakan apakah chakra terdaftar di Konoha atau tidak. Delta mengambilnya, mereka akan mengalami kesulitan menyusup, tetapi Koji memasuki desa tanpa membiarkan apa pun. Dia mengatakan padanya untuk tetap tinggal sementara dia mengambil Kawaki.