FANDOM

Desa dalam Kesulitan: Misi Baru Tingkat A! (待ってました!Aランク任務だってばよ!!, Matte Mashita! Ē Ranku Ninmu Dattebayo!!) adalah episode 69 dari anime Naruto asli.

Ringkasan

Setelah Sakura membangunkan Naruto dan menemukan bahwa Shikamaru telah terbebas dari genjutu yang ternyata hanya pura-pura tidur untuk menghindari konflik, Kakashi menginstruksikan mereka untuk melacak Sasuke dan menghentikannya. Setelah mereka menyelesaikan misi itu, mereka harus menunggu dan bersembunyi di tempat yang aman dan menunggu perintah selanjutnya.

Sementara itu, Orochimaru memulai pertarungannya dengan mantan senseinya, Hokage Ketiga. Mereka berdua menunjukan teknik yang kuat dan Anbu yang menyaksikan mendeskripsikan pertarungan mereka berada di "level pertarungan para Kage". Di awal pertarungan, Orochimaru memanggil Hokage Pertama dan Hokage Kedua dari kematian untuk melawan Hokage Ketiga. Hokage yang bangkit meminta maaf pada mantan murid mereka selagi Orochimaru menyiapkan mereka untuk bertarung. Hokage Kedua berkata bahwa ia telah menggunakan teknik terlarang, yaitu Memanggil: Reinkarnasi Dunia Tak Murni.