FANDOM

Kara
Kara Members
(殻, Kara; Secara harfiah berarti: Tempurun or Kulil)
Debut
Manga Volume #4, Boruto Chapter #15
Penampilan Manga
Informasi Tim
Pemimpin Gender Male Jigen
Anggota Gender Female Delta

Gender Male Kawaki
Gender Male Koji Kashin
Gender Male Amado
Gender Male Ao
Gender Male Garō

BUKAN JIRAIYA!! KASHIN KOJI TERNYATA ADALAH........

BUKAN JIRAIYA!! KASHIN KOJI TERNYATA ADALAH......... (Boruto Naruto Next Generation)

Kara (殻 カ ラ, Secara harfiah berarti: "Tempurung" atau "Kulit") adalah organisasi yang motif operasinya sebagian besar tidak diketahui. Sejarah mereka juga saat ini tidak diketahui, tetapi mereka tampaknya mengumpulkan intel di berbagai juinjutsu, termasuk yang dimiliki oleh Boruto Uzumaki dan Kawaki, Dia tampaknya menjadi bagian yang sangat penting untuk skema mereka, melabelinya sebagai "wadah" dan berusaha keras untuk mengambil dia kembali.

Kelompok ini terdiri dari "Inners" (内 陣 イ ン ナ ー, Innā) dan "Outers" (外 陣 ア ウ ト ー, Autō), dengan masing-masing Inners bertanggung jawab atas wilayah tertentu. Setiap Inner tampaknya memiliki tato wajah berbentuk angka Romawi dan mengenakan jubah berkerudung hitam dengan lapisan merah, diikat di bahu kanan dengan pin perak. Outers tampak bertindak sebagai mata-mata, tidak menunjukkan tanda-tanda yang jelas dari afiliasi mereka dengan organisasi.

Organisasi ini telah mengumpulkan banyak kekayaan, memanfaatkan Alat Ninja Ilmiah, dan berkomunikasi melalui jarak jauh melalui genjutsu.

Anggota yang Diketahui

Inner

  • Delta, seorang wanita dengan rambut panjang, keriting, dan mata yang tidak biasa. Dia memiliki tato angka Romawi Ⅰ di tengah dahinya.
  • Seorang pria jangkung dan bertubuh besar dengan janggut. Dia memiliki tiga tato di wajahnya yang tampak membentuk angka Romawi Ⅲ.
  • Jigen, pemimpin organisasi yang diduga. Dia memiliki tato Roman di bawah mata kirinya.
  • Seorang pria tua pendek, kekar dengan penutup mata di mata kanannya dan kaki kanan prostetik. Dia memiliki tato angka Romawi Ⅴ di pelipis kirinya, dan dikenal karena teknik regenerasinya. Dia dibakar sampai mati oleh Koji Kashin.
  • Kawaki, seorang anak muda dengan tato Roman di bawah mata kirinya.
  • Koji Kashin, seorang pria dengan rambut panjang dan tunggul, mengenakan topeng domino.
  • Seorang pria dengan tubuh sedang.
  • Amado, anggota yang bertanggung jawab atas kontainer.

Outer

  • Ao, seorang veteran perang dari Kirigakure. Dia dibunuh oleh Boiler-Gama milik Koji Kashin setelah mendorong Boruto menjauh dari bahaya.

Trivia

  • Kanji yang digunakan untuk dua divisi organisasi adalah naijin (内 陣) dan gejin (外 陣), masing-masing mengacu pada tempat suci dan bagian tengah dari kuil Buddha bergaya Heian. Ketika dipecah menjadi kanji individu, mereka dapat dibaca secara harfiah sebagai "tim dalam" dan "tim luar".